Minggu, 15 April 2018

11 Pernyataan Gaya Pacaran Jaman Dulu, Sukses Bikin Ngakak dan Nostalgia.

Gaya Pacaran Jaman Dulu
Seiring perkembangan jaman yang sudah melesat pesat, membawa dampak dalam beberapa hal termasuk gaya hidup. Gaya hidup yang serba wow sekarang bukanlah suatu hal yang dipandang mengherankan lagi dan hal ini pastinya berbanding terbalik dengan gaya hidup pada beberapa tahun yang lalu. Adanya hal hal tersebut membuat munculnya istilah yang begitu menggelitik untuk menyebutkan kehidupan anak di jaman sekarang, yaaa kids jaman now. Siapa yang tidak mengenal istilah itu di jaman yang serba milenial seperti ini.? Hahaha. Seolah-olah sebutan itu sudah sangat mengindikasikan bagaimana tingkah laku anak-anak yang sedang menikmati mudahnya fasilitas yang diberikan oleh jaman milenial. Berbeda dengan anak jaman dahulu kala. Untuk mendapatkan kemudahan berkomunikasi saja tidak semua anak memiliki Handphone (HP). Seperti saya sendiri kala itu saya memiliki HP ketika sudah kelas XI SMA. Bayangkan dan bandingkan dengan anak jamn sekarang dimana anak yang masih baru lahir saja sudah mengerti bagaimana caranya memainkan youtube, hihihii kidding.
Dan kali ini saya mau mengajak kalian kakak-kakak era 90-an dan dedek-dedek gemes jaman now untuk bernostalgia tentang lucunya tingkah si anak jaman old (anak jaman dahulu kala, ketika Indonesia belom dijajah oleh canggihnya teknologi) yang sudah mempunyai pacar ataupun gebetan. Eitss, tapi jangan tanya begini ke saya yes: "Emang mimin dulu punya pacar kok pake acara mau nostalgia segala?" Plisss jangan tanya, jangan tanya, karena kalian pasti sudah tahu jawabannya. Jelaslah si mimin nggak punya pacar, kan motto mimin jomblo sampai halal. Hihihii. Alah alibi luu min, bilang aje nggak laku. Jlebbbbbb, mimin masuk empang lele nih.
Berhubung saya agak risih-risih gimana gitu lihat kelakuan anak jaman now yang sedang dilanda mabuknya cinta dan gaya pacaran yang dilakukannya, inih mimin kasih referensi ke kalian bagaimana sih gaya pacaran anak jaman old yang meskipun begitu bikin awet dan ngakak habis kalau di ingat ingat. Hehehe. Buat adek-adek yang sudah berani pacaran, mimin sih nggak nyalahin atau nglarang yes. Tetapi ayolah lebih cerdas lagi. Ehmmm coba pikir-pikir lagi deh, pacaran itu nggak ada untungnya, malah banyak ruginya loh. Udah rugi tenaga, rugi waktu, rugi uang lagi. Yaaa kali kalau bisa cari uang sendiri, pasti dedek-dedek gemes ini masih tergantung sama orang tua kan. Apalagi pake gaya pacaran yang kelewat batas, jijay dan kurang suka banget! Duhhhh kenapa saya jadi nglantur sampai sini segala. Hehehe. Sedikit selingan aje, biar dedek-dedek gemes bisa buka mata dan jaga diri dengan baik.
 Wooiii kakak-kakak jaman old masih mau nostalgia nggak? Dijamin bikin kalian ngakak abis. Yukk marii kita ketawa ketiwi berjamaah. Sambil mengingat mantan. Ehhh kok mantan, apaan sih. Maksudnya mengingat gaya pacaran kita jaman dulu. Hahaha. Cekidot:

  1. Mimin taruh paling atas ini model pacaran anak jaman dulu yang labil abis, hahahahaa. Hayyooo ngaku loo siapa yang pernah kayak gini? 
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  2. Keingat nggak waktu lagi booming-boomingnya photobox? Yaa walaupun saya nggak pernah nyoba photobox sama gebetan, tapi saya pernah lihat temen photobox sama cowoknya kok. Nyesek ya saya. Hihi. Udah jomblo aje sejak lahir. Nah, photobox ini juga masuk langganan gaya pacaran jaman dulu. Tu kan, yang pernah photo bareng mantan, eh pacar, senyum senyum sendiri.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  3. Gaya pacaran jaman dulu yang ketiga ini sepertinya banyak dilakuin anak jaman dulu. Dan mimin jadi salah satu orang yang pernah nglakuin. Eh, tadi katanya mimin jomblo. Jomblo sih jomblo, gebetan tetap punya kan. Hahahaha Ketawa jahat. Musim telpon gratisan. Kalau sekarang gimana?
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  4. Bayangin deh gaya pacaran jaman dulu yang keempat ini, bisa ngakak guling-guling kalau kebayang. Demi apaa sampe nglakuin kayak gini juga? Siap hayoo pelakunya? Sini angkat tangan.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  5. Ehmmm, kali ini adakah yang ketawa nggak jelas? Atau pilih pura-pura amnesia aje? Siapa yang telponnya pake bisik-bisk dibawah bantal? Malam-malam, ketika semua anggota keluarga sudah tidur? Kelakuan siapa? (Kayaknya mimin juga masuk ke point ini, hihi)
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  6. Parah gila kalau yang ini mah. Sumpah bukan saya, bukan (Bukan salah maksudnya, haha). Mana suaranya yang punya kelakuan waktu pacaran jaman dulu kayak gini? Sakit loo ndro, masak pacar sendiri di kerjain. Haha.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  7. Debat cuma gara-gara siapa yang harus matiin telpon. Pernah? Sempurna sudah hidup kita kalau pernah nglakuin itu, karena apa? Karena kita sudah melalui masa remaja dengan benar. Benar-benar tidak jelas maksudnya. Haha.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  8. Ini dia gaya pacaran golongan tua yang paling konyol dan tentunya memicu banyak kontroversi. Udah nggak usah dibayangkan. Bikin ketawa-ketawa nyesek. Kok tau? Ya tau lah, secara kan mimin pernah......................, ehmmm pernah denger cerita dari teman. Hehe.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  9. Dan percaya nggak, kalau kali ini mimin bener-bener pernah nglakuin. Hampir mirip-mirip kayak orang kurang waras gitu (Berharap diwarasin sama si doi, hihi). Udah ngerti kalau arah rumah si doi itu bikin mimin harus muter dan menempuh jarak+waktu yang berlebih, eee malah tetep di lakuin. Demi apa coba? Demii apa bilang.! Haha. Ada jugakah yang kayak gini? Survey rumah gebetan?
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  10. Masuk point ini ada yang mau ngakuin nggak gaya pacaran jaman dulu yang lebay nya udah kayak sinetron di tivi?  Kan lucu-lucu ngeselin gitu kalau di inget. Setidaknya kita punya kenangan yang bisa bikin ketawa sendiri. Hahaha. Dan sampai sekarang pun kayaknya buku mimin masih ada deh yang penuh ukiran nama gebetan. Uhuk Uhuk, keselek leptop.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu
  11. Nah loh, awal-awalnya jadian mesti bahagia-bahagianya. Jangankan sampe bisa pegangan tangan. Bisa lihat senyumnya aja bahagianya nauzubillah sampai nggak bisa tidur malemnya, dan besok muka kusut plus muncul mata panda. Kasian. Ehmmm BTW inget nggak siapa yang pegang tangan loe pertama kali? Udah lah, nggak usah diinget inget, gegara inget setitik ntar rusak mope-on sebelangga lagi, Hahaha.
    Gaya Pacaran Jaman Dulu

Gimana? Bisa bikin kalian nostalgia nggak. Kalau saya mah jangan ditanya lagi. Saya sudah ketawa-ketawa nggak jelas sambil ngetik gaya pacaran jaman dulu ini. Ketawa bukan karena nostalgia dan pernah ngalamin (fiktif dan alibi mimin), tetapi karena mimin pikir kenapa kita dulu ogeb banget sampe segitunya sama gebetan. Hahaha. Lama-lama bisa gila beneran kalau dibaca terus-terusan, mengenang kejadian bukan berarti mengenang mantan yes. Mantan ya setan, eh mantan maksudnya, jadii biarlah tetap jadi mantan, dan kenangan tetaplah jadi kenangan. Menyakitkan atau menyenangkan tinggal mana yang pilih kalian kenang.!

2 komentar


EmoticonEmoticon